5 3

Pesan Bima kepada Generasi Muda, Masa Depan itu Dijemput dan Dipersiapkan

BOGOR-KITA.com – Untuk lebih memberi semangat dan motivasi bagi para generasi muda khususnya para pelajar Kota Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya setiap Senin mengunjungi sekolah-sekolah menengah yang ada di Kota Bogor. Seperti Senin (5/12/2016), Bima Arya menjadi pembina upacara bendera di SMK Ranti Mula, Gang Aut, Kelurahan Gudang, Bogor.
Dihadapan para siswa dan tenaga pengajar, Bima menegaskan sebagai walikota dirinya ingin pemuda Kota Bogor menjadi generasi pemenang. Menjadi sukses dan tercapai semua keinginan yang dicita-citakan dan menjadi kebanggaan, tidak hanya bagi orang tua dan keluarga tapi juga kota dan bangsa serta Negara. Saat mengunjungi SMK Ranti Mula, Bima didampingi Camat Bogor Tengah Lili Sutarwili, Lurah Gudang Heri dan Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Bogor Maman Suherman.
Saat ini, lanjut Bima, Kota Bogor berkembang dengan cepat, baik ekonomi dan pertumbuhan penduduknya. Sehingga kebutuhan tenaga kerja dibidang administrasi dan keuangan terbuka lebar. ”Barang siapa mempersiapkan diri mulai dari sekarang Insya Allah dia akan memiliki masa depan yang cerah. Jika kalian ingin sukses, ketahuilah masa depan itu tidak ditunggu tapi dijemput dan disiapkan. Masa depan hanya dimiliki orang-orang yang menyiapkan dari sekarang. Jika sekarang “tidur” maka masa depan akan luntur. Jika sekarang tidak berbuat maka masa depan tidak akan mendekat,” pesan Bima bagi semua siswa SMK Ranti Mula.[] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *