IMG-20161102-WA0016

Perwakilan Bintang Radio RRI Bogor Diharapkan Bisa Melaju ke Tingkat ASEAN

BOGOR-KITA.com – Dua perwakilan Kota Bogor siap beradu menyanyi di tingkat Nasional dalam ajang Bintang Radio yang digelar Radio Republik Indonesia (RRI). Sebelumnya RRI Kota Bogor telah menggelar audiensi Bintang Radio dengan jumlah peserta 98 orang Putra Putri. Dari 98 peserta tersebut terpilih satu peserta terbaik Putra dan Putri untuk tampil final di Kendari pada Jumat (11 November 2016) mendatang.
Kepala LPP RRI Bogor Arnetti mengatakan, RRI sebagai salah satu media milik pemerintah ingin menjadi wadah mengekpresikan bakat para generasi muda dalam berbagai bidang. Hal ini sesuai dengan visi misi RRI untuk melahirkan generasi yang cerdas. Menjadi rumah rakyat dalam mendorong kreatifitas dan kegiatan tanpa mengharapkan untung rugi. Kegiatan Bintang Radio salah satu program yang rutin digelar RRI setiap tahunnya.
“Tahun lalu perwakilan Bintang Radio RRI Bogor menang juara satu tingkat nasional,” ujar Arnetti, Rabu (2/11/2016).
Arnetti menuturkan, dua orang yang menjadi perwakilan Bintang Radio saat ini tengah menjalani latihan dan pembengkalan untuk menghadapi peserta dari berbagai kota. Pasalnya ini tidak hanya membawa nama RRI Kota Bogor saja tetapi secara keseluruhan juga ikut mem-branding Kota Bogor. Apalagi jika berhasil menang di tingkat Nasional akan kembali beradu di tingkat ASEAN.
“Kami harap perwakilan tahun ini Rafi Rizki (17) dan Waode Heni (19) dapat menang dan menorehkan namanya di Asean,” terang dia.
Sementara itu Rafi Rizki (17) mengatakan, dirinya selama sebulan ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di final Bintang Radio RRI mendatang. Ia terus latihan vocalizing setiap hari sekalipun ia sedang berada di mobil. Dirinya akan membawakan lagu Pamit dari penyanyi solo Tulus yang merupakan satu dari lima lagu wajib pilihan RRI. Siswa kelas XII SMA Negeri 1 Kota Bogor ini pada 2015 lalu memang sudah pernah menjadi juara dua di Bintang Radio dan bercita-cita menjadi penyanyi.
“Semoga bisa menang,” harapnya. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *