IMG-20160822-WA0016

Peringati HUT RI Ke-71 dan Harlah Ke-18, DPD PAN Kota Bogor Gelar Kemah Bakti

BOGOR-KITA.com – Memperingati HUT RI ke-71 dan Harlah Partai Amanat Nasional (PAN) ke-18, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bogor menggelar Kemah Bakti di kampung Ciranjang RT 01/03 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (21/08/2016).
Menurut Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima, kegiatan yang digelar pada Kemah Bakti antara lain penanaman pohon buah, pemeriksaan dan pengobatan gratis, dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPC se-Kota Bogor.
Kegiatan lainnya, sambung Safrudin, juga akan dilakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummi yang disaksikan langsung Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno. “Salah satu poinnya yaitu pasien yang memiliki KTA PAN mendapat potongan harga dari RS UMI,” ujar Safrudin.
Masih menurut Safrudin, di lokasi yang sama kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan ikan secara simbolis dan mancing bersama dengan seluruh pengurus dan warga. “Kegiatan Kemah Bakti diselenggarakan mulai dari tanggal 18 sampai 23 Agustus 2016,” jelas Safrudin. “Dan untuk puncak acaranya kami akan menggelar Tabligh Akbar pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016 di lokasi ini,” imbuhnya.
Terakhir Safrudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kota Bogor, Dinas Pendidikan, RS UMMI dan juga warga sekitar serta semua pihak yang telah membantu kegiatan Kemah Bakti yang pada pelaksanaanya berjalan lancar. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *