Mancing_bareng

Peringati HUT ke-69, PGRI Tamansari Gelar Mancing Bareng

BOGOR-KITA.com – Dalam rangka peringatan HUT ke-69, PGRI Cabang Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor menggelar mancing bareng serta kegiatan olah raga yakni voli, bulu tangkis dan tenis meja antar ranting PGRI Cabang Tamansari yang dipusatkan di lokasi Mancing Bambu Raya, Minggu (26/10). Kegiatan mancing bareng tersebut diikuti oleh puluhan peserta anggota ranting PGRI Tamansari.

Ketua PGRI Cabang Kecamatan Tamansari Royani mengatakan, dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah rasa persaudaraan antar anggota PGRI se- Tamansari. Selain itu hal tersebut juga sekaligus dijadikan ajang silaturahmi antar anggota, sehingga rasa memiliki terhadap organisasi semakin kuat, juga sebagai wahana penguatan, soliditas antar anggota.

“Saya berharap dengan kegiatan Gebyar HUT PGRI ke-69 ini, rasa persaudaraan akan semakin kuat, persatuan dan kesatuan dapat terjalin dengan baik, soliditas pengurus dengan anggotanya dalam membangun citra PGRI di mata masyarakat, juga lebih baik lagi,” ujar Royani kepada PAKAR disela-sela acara. [] Harian PAKAR/Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *