IMG_0889 copy

Peringati HUT Golkar ke-52, Bima Ajak Golkar Kawal Pembangunan di Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar peringatan HUT Partai Golkar ke-52. Peringatan digelar di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor, Jalan Darul Qur’an, Bogor, Kamis (20/10/2016). Turut hadir Wali Kota Bogor Bima Arya dan mantan Wali Kota Bogor Iswara Natanegara.
Acara syukuran yang diisi dengan pemotongan nasi tumpeng itu turut dihadiri juga para pimpinan partai politik yang ada di Kota Bogor serta seluruh jajaran pimpinan dan pengurus juga kader DPD Partai Golkar Kota Bogor. Di antara undangan, hadir pula Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor Undang Suryatna.
Pada kesempatan itu, Bima menyampaikan harapannya agar Partai Golkar tetap pada khitahnya untuk terus bisa bersama-sama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam program pembangunan.
“Partai Golkar juga untuk tetap konsisten mengawal program pembangunan di Kota Bogor dan ikut memastikan kegiatan pembangunan yang ada tidak terkontaminasi oleh kepentingan jangka pendek,” papar Bima.
Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor Yus Ruswandi mengatakan pihaknya siap untuk selalu bersinergi dengan Pemkot Bogor tanpa mementingkan kelompok atau partai. Tetapi mengedepankan kepentingan warga Kota Bogor.
“Partai Golkar di Kota Bogor selalu turut serta dalam pembangunan, oleh karena itu wali kota jangan alergi kepada Partai Golkar. Ditambah adanya kader-kader kami yang ada di legislatif, ini menjadi salah satu bentuk sinergitas antara Partai Golkar dengan pemerintah,” papar Yus. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *