yosep_pakuan_Hill_-oke

Pengembang Pakuan Hill Gelar Jalan Sehat Meriahkan HJB ke-533

Yosef Darmawn

BOGOR-KITA.com –  Pengembag Pakuan Hill tidak mau ketinggalan memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 533. Sabtu (13/6/2016), pengembang  perumahan itu menggelar jalan sehat yang diikuti ratusan warga.

“Tidak kurang 500 orang mengikuti jalan sehat, baik warga Perumahan Pakuan Hill maupun warga sekitarnya,” kata Asisten Manager Marketing Pakuan Hill Yosef Darmawan.

Rute jalan sehat ini sepanjang dua kilometer, dimulai dari Monte Carlo Sport Club mengelilingi cluster-cluster di Perumahan Pakuan Hill dan kembali berakhir di Monte Carlo Sport Club.

Jalan sehat ini, imbuh Yosef, sekaligus dilaksanakan untuk re-branding logo Pakuan Hill yang menunjukkan image barunya sebagai perumahan eksklusif di pusat Kota Bogor dengan view terbaik yang dikelilingi tiga gunung sekaligus, yaitu Gunung Gede, Pangrango, dan Gunung Pancar.

"Pada acara jalan sehat ini juga kami sekaligus memberikan promo spesial dengan stok yang terbatas, yaitu kemudahan cara membayar down payment (DP) yang hanya sebesar 30 persen dan dapat dicicil selama tiga tahun atau 36 kali," papar Yosef.

Usai mengikuti jalan sehat, ratusan peserta pun disuguhi hiburan live music, sarapan bersama dengan sejumlah menu yang telah disediakan, dan pembagian doorprize berupa LED TV, lemari es, uang tunai dan lainnya dari para sponsor. [] Yuda.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *