Penanaman Pohon Tambah Ruang Terbuka Hijau

Penanaman Pohon Tambah Ruang Terbuka Hijau

BOGOR-KITA.com – Kegiatan menanam pohon idealnya harus menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari dan harus terus dilakukan setiap waktu. Yaitu tidak hanya dilaksanakan pada saat momen-momen tertentu saja, namun bisa setiap hari dengan dimulai dari lingkungan masing-masing.

Pesan tersebut disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya saat membuka acara sosialisasi dan aksi penanaman pohon.#GerakanKeluargaMenanamPohon di Club House Cluster Bukit Nirwana, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (20/01/2018).

“Oleh karena itu, agar gerakan menanam pohon ini bisa terus dilakukan di rumah-rumah setiap hari. Tidak harus menunggu atau melakukannya pada saat momen-momen tertentu saja,” katanya.

Gerakan menanam pohon juga, lanjutnya, supaya menjadi bagian dari kehidupan masyarakat setiap harinya. Dengan demikian, dampak positif dari menanam pohon secara berkelanjutan dan masif pun dapat secara langsung dan cepat dirasakan.

“Selain akan berfungsi sebagai ruang terbuka hijau, pohon-pohon yang telah tumbuh pun akan bisa menjadi pelindung dan meminimalisir terjadinya dampak kerusakan lingkungan,” pungkasnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *