Pemkot Mediasi Pemilik Lahan R3

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan mencoba kembali melakukan mediasi dengan pemilik lahan yang telah melakukan penutupan di ruas Jalan Regional Ring Road (R3), Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Hal tersebut disampaikan Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman di sela peninjauannya di lokasi, Kamis (15/02/2018), yang didampingi Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat serta sejumlah unsur Muspika Bogor Timur.

“Mudah-mudahan ada titik temu, dan draft kesepakatan sudah kita buat. Beliau (H. Aab, pemilik lahan yang belum dibayar) juga sudah mempelajari kemarin malam. Semoga apa yang akan kita tanda tangani bersama bisa menyelesaikan sementara masalah yang terjadi,” jelas Usmar.

Ia juga mengatakan jika Pemerintah Kota Bogor pun sudah mengadakan rapat koordinasi dengan unsur pimpinan Muspida Kota Bogor untuk mencari solusi atas penutupan Jalan R3.

“Saya selaku Plt Wali Kota Bogor memohon maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya pengguna jalan tersebut. Mudah-mudahan kendala seperti ini dapat secepatnya terselesaikan,” imbuhnya. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *