Pemkot Bogor Dukung Komunitas

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor senantiasa memberikan dukungannya untuk komunitas-komunitas, ini termasuk juga membantu memfasilitasi beragam kegiatan positif yang mereka lakukan khususnya dalam kaitannya dengan program pembangunan di Kota Bogor.

Asisten Umum Setda Kota Bogor, Arif Budianto Mustofa mengatakan hal tersebut saat menghadiri diskusi mengelola relawan dan memperingati HUT Bogor Ngariung #3 di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB), Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (12/3/2017).

Menurut Arif, sudah selayaknya komunitas atau elemen masyarakat lainnya dapat bersinergi dalam setiap program pembangunan dan membantu pemerintah daerah melalui berbagai pengetahuan, keahlian maupun pengalaman demi kepentingan masyarakat yang lebih baik.

“Oleh karena itu, Pemkot Bogor selalu siap mendukung, membantu, dan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif semacam ini yang dilakukan Bogor Ngariung. Apalagi di sini tempat berkumpulnya banyak komunitas dengan berbagai latar belakang yang terutamanya didominasi kalangan muda,” ungkap Arif.

Dalam acara diskusi dan perayaan HUT Bogor Ngariung #3 ini, selain dihadiri puluhan anggota komunitas juga menghadirkan dua pembicara masing-masing Bayu Gawtama dan Luthfi Kurnia dari Sekolah Relawan. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *