Pemkot Bogor dan Kejagung Gelar Pertandingan Tenis Persahabatan

Pemkot Bogor dan Kejagung Gelar Pertandingan Tenis Persahabatan

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengundang Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk berolahraga tenis, Sabtu (16/9/2017). Pertandingan persahabatan itu digelar di Bogor Raya Sport Club.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Tim Adhyaksa Tenis Club yang telah berkenan memenuhi undangan Tim Saka Tenis Club Kota Bogor.

“Ini memang kami yang mengundang, dan katanya (Tim Adhyaksa Tenis Club) sudah mempersiapkan atlet-atlet yang hebat sekaligus persiapan untuk menghadapi Kejaksaan Agung Cup Jawa Barat nanti,” kata Sekda.

Untuk Pemkot Bogor sendiri, masih kata Sekda, akan ikut berpartisipasi pada pertandingan tersebut. Sejumlah unsur pimpinan Muspida pun akan ikut bertanding pada 21 September mendatang.

“Karena ini (Tim Saka Tenis Club) tidak hanya dari Pemerintah Kota Bogor saja, tapi ada juga dari unsur Muspida lainnya. Apalagi kita ini bukan untuk mencari prestasi, tapi hanya sekedar untuk sehat saja,” ungkapnya seraya mengatakan agar tim tamu dapat menikmatinya. Tidak hanya sekadar berolahraga, tapi juga untuk bersahabat. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *