Korpri Kota Bogor

Pemkot akan Gelar Berbagai Kegiatan Peringati HUT Ke-47 Korpri

BOGOR-KITA.com – Pemkot akan gelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tanggal 29 November 2018 yang mengusung Tema “Melayani, Bekerja dan Untuk Kepentingan Perekat Bangsa.”

“Ada beberapa kegiatan yang diminta untuk diwujudkan seperti upacara bendera, ziarah, bakti sosial, olahraga, pembinaan rohani, pertemuan ilmiah dan perlombaan pertandingan,” Kata Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Bogor periode 2017-2022, di Ruang Sekda, Balaikota Bogor, Jumat (12/10/2018).

Hal ini, kata Ade Sarip, sesuai rujukan dari pusat, di mana Korpri tahun sekarang harus melakukan kegiatan memperingati ulang tahun dengan khidmat, sederhana tapi juga bermakna akan sekaligus menjadi acara silaturahim antara anggota Korpri.

“Saya merasa ini organisasi yang hebat kuat dan besar, tapi apabila tidak disamakan persepsinya maka kehebatannya tidak terlihat,” kata Ade Sarip seraya menambahkan karena itu Pemkot Bogor akan menggelar berbagai acara.

Namun dalam menghadapi pemilu, Ade Sarip menegaskan,  Korpri akan tetap menjaga netralitas dan tetap meningkatkan kinerjanya sebagai pelayan publik.

“Saya sangat sepakat dalam situasi dan kondisi sekarang Korpri perlu netral, sebagab kalau Korpri sudah ada keberpihakan itu tidak akan menjadi perekat bangsa,” pungkasnya. [] Fadil

 

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *