Terakhir Diperbarui:03:00:19 AM GMT

Anda berada di:

Tak Dapat Kenderaan Politik, Bambang Gunawan Jadi Timses Bima-Usmar

E-mail Cetak PDF
bambang_gunawan_merapat_ke_bima_dan_usmar

BOGOR-KITA.com – Mantan Sekda Kota Bogor Bambang Gunawan Suganda, merapat ke pasangan Calon Walikota - Wakil Walikota Bogor, Bimar Arya dan Usmar Hariman.  “Beliau telepon saya dan bicara panjang lebar. Beliau menyatakan legowo tidak dapat kenderaan politik. Saya menilai BG sangat mumpuni menjadi seorang walikota, hanya saja dinamika pilwalkot tahun ini dirasa sangat unik dan mencekam,” ujar Usmar Hariman, kepada PAKAR, di Bogor, Jumat (14/6).

 

Akhirnya, sambung Usmar, setelah dirinya dan Bima Arya mendaftar ke KPUD Kota Bogor, sore itu kebetulan tim pemenangan yang diketuai oleh Ketua DPD Demokrat Kota Bogor, Adhi Daluputra dengan sekretaris Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima sedang berkumpul,  BG datang dan berbaur.

“Setelah Bima Arya memberikan sambutan, BG menyatakan dukungan dan siap bergabung. Saya langsung usulkan BG menjadi Dewan Pengarah Pemenangan pasangan Bima-Usmar, BG menjawab siap,” tegasnya.

Bukan hanya BG yang tidak memperoleh kenderaan politik untuk maju di pilwalkot. Terdapat sejumlah nama lain meliputi Asep Firdaus, Bagus Karyanegara, Ifan Haryanto, Wawan Kurniawan, Nanny Ratnawati, Benninu Argorbie, Edgar Suratman, Rudi Harsa Tanaya. Namun belum diketahui langkah politik yang akan ditempuh. [] Harian PAKAR/Admin

Berikan Komentar


Security code
Refresh