Pelajar Kota Bogor Panen Penghargaan Tingkat Nasional

Bima Arya menyerahkan penghargaan kepada pelajar berprestasi

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota Bogor mengapresiasi para insan pendidikan yang berprestasi tingkat nasional, provinsi hingga pendidikan non formal. Penghargaan atas prestasi itu diserahkan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto seusai upacara Hari Pendidikan Nasional, Sabtu (2/5/2015)

Untuk penghargaan tingkat nasional, SMP Negeri 5 Kota Bogor memperoleh tiga penghargaan. Di antaranya atas nama Rexelliony Denata SY atas prestasinya sebagai Juara I Taekwondo Individual Putri, Sakhira Putri Rifayani dengan prestasinya sebagai Juara Taekwondo Ex Under 44 Kg dan Agsa Dias Lanang berhasil mendapatkan Juara I Renang Gaya Bebas KU III Putra.

SMP Negeri 3 Kota Bogor menyusul di posisi 2, dengan Anggela Patricia Vanya berhasil menyumbangkan prestasi dengan Juara I Finswimming  50 M Apnea Putri, 50 M Bifina, 100 M Surface.

Lalu Bagas Dwi Astiadi dengan prestasi kategori putra. Selain itu, ada juga SMP Negeri 15 Kota Bogor yang mendapatkan penghargaan atas nama Rival Vandika untuk prestasinya sebagai Juara Nasional 2014 dan Juara I Provinsi 2014 Pencak Silat Tanding Kelas.

Tidak hanya siswa SMP yang mendapatkan penghargaan, beberapa siswa SMA pun mendapatkan penghargaan atas prestasi yang mereka dapatkan. Di antaranya, siswa SMA IT Insan Tama Refka Muhammad Furqon mendapat Juara I Lomba Fotografi Festival Air, siswa SMA Negeri 7 R.Doni Ramdani Ridwan Juara bebek 4 Tax Kejurnas Indo Speed Sentul Sirkuit dan Solihin, siswa MAN 1 Kota Bogor sebagai Juara 1 Kateda.

Untuk penghargaan tingkat provinsi , ada 34 prestasi yang berhasil diraih insan pendidikan Kota Bogor, baik kategori individual maupun instistusi dari tingkat SD hingga SMA. Juga diserahkan penghargaan bagi pihak yang menyelenggarakan pendidikan non formal. [] Admin

Jhatumbnail

Bima Arya berfoto besama siswa penerima penghargaan



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *