PDAM Tirta Pakuan Sumbang 100 Kantong Darah untuk PMI

PDAM Tirta Pakuan Sumbang 100 Kantong Darah untuk PMI

BOGOR-KITA.COM – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-39, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor bekerja sama dengan Unit Transfusi Daerah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Bogor mengadakan Donor Darah di area parkir PDAM Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121, Rabu (23/3/2016).

Kegiatan diikuti secara sukarela oleh para pegawai dari tingkat direksi, kepala bagian dan kepala sub bagian hingga staf. Tak ketinggalan, pelanggan PDAM yang hendak membayar tagihan bulanan pun turut menyumbangkan darahnya.

Dari hasil kegiatan tersebut, terkumpul 100 kantong darah yang langsung disumbangkan ke UTD PMI Cabang Kota Bogor untuk disalurkan kepada mereka yang memerlukan darah.

Panitia Donor Daerah HUT PDAM Kota Bogor ke-39 Tutiek Heryati mengatakan, aksi sosial ini merupakan kegiatan rutin yang digelar di PDAM Kota Bogor setiap tiga bulan sekali. “Kebetulan bulan ini bertepatan dengan HUT PDAM ke-39, jadi kita buat spesial. Kita buatkan tenda besar di area parkir. Tapi sama sekiali tidak mengganggu pelanggan yang ingin membayar tagihan bulanan,” kata Kepala Bagian Pelayanan Langganan PDAM Kota Bogor ini. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *