RTLH

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Perbaiki Tiga RTLH

BOGOR-KITA.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor mendukung program Pemerintah Kota Bogor. Termasuk pada program terpadu P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat yang dalam hal ini diwakili RW 11 Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat.

Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Nerry Agustina mengungkapkan, pada program ini PDAM awalnya hanya akan memperbaiki 1 RTLH, namun atas permintaan Kelurahan Pasir Jaya ditambah menjadi 3 RTLH. RTLH tersebut masing-masing milik Bapak Nurdin, Bapak Lili dan Bapak Mamat yang merupakan warga binaan program terpadu P2WKSS. “Ketiga RTLH tersebut lokasinya di RT 03/11 Kelurahan Pasir Jaya,” sebut Nerry.

Dia menambahkan, perbaikan diprioritaskan pada perbaikan atap dan dinding. Namun yang jelas untuk RTLH itu harus memenuhi kriteria-kriteria rumah sehat. “Jadi pembangunan yang akan kami lakukan tentunya harus memenuhi kriteria tersebut,” terang Nerry.

Sedangkan terkait biaya estimasi untuk memperbaiki satu RTLH Nerry menyebutkan sekitar 30 juta. Namun dalam hal ini pihaknya mencari bagian-bagian yang krusial yang memang harus dilakukan perbaikan.

Terakhir Nerry mengatakan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sudah tiga periode ikut mendukung Program Terpadu P2WKSS. Selama tiga periode, PDAM fokus memberikan dukungan dalam bentuk bantuan RTLH. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *