PDAM Kota Bogor Buktikan Komitmen, Bagikan Bingkisan ke Pelanggan Pada Hari Konsumen

PDAM Kota Bogor Buktikan Komitmen, Bagikan Bingkisan ke Pelanggan Pada Hari Konsumen

BOGOR-KITA.com – Ratusan pengunjung dan pelanggan air minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, terkaget dan bahagia karena sejumlah karyawan PDAM tiba tiba membagikan bingkisan. Pembagian bingkisan dalam rangka menyambut Hari Konsumen tahun 2017, yang jatuh pada tanggal 20 April 2017. Sebanyak 300 goodie tas dengan isinya dibagikan kepada para pelanggan setia PDAM.

Nerry Agustina, Kasubag Humas dan Sosial PDAM menuturkan, kegiatan ini, dilakukan bukan hanya semata-mata dalam rangka Hari Konsumen, namun lebih sebagai komitmen PDAM Kota Bogor yang konsisten memberikan pelayanan dan kontribusi yang baik bagi pelanggannya.

”Hari konsumen tahun 2017 kali ini, sesuai dengan temanya yaitu konsumen cerdas, mandiri, dan cinta produk dalam negeri, Pada hari ini selain memberikan goodie bag, kami juga memberikan edukasi melalui penyampaian dan hadiah yang kita kasih berupa tumbler (tempat minum), agar Masyarakat bisa cinta terhadap lingkungan sekitar, dengan cara mengurangi konsumsi air dalam kemasan,” tutur Nerry, Kamis (20/4/2017).

Kegiatan pembagian bingkisan menarik perhatian pengunjung dan masyarakat yang ada di PDAM, terutama di bagian pelayanan dan pembayaran rekening air. Salah satu pengunjung, Leni Marlina, mengapresiasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh perusahaan BUMD ini. ”Menurut saya pelayanannya sudah baik. Saya pun tidak tahu kalau hari ini adalah hari konsumen, tadi ketika saya bayar tagihan, tiba-tiba diberikan bingkisan ini,” ujarnnya.

Senada, pelanggan lainnya, Khoerudin mengaku senang bisa mendapatkan bingkisan dari PDAM. “Sering sering aja ada bingkisan seperti ini, dan semog PDAM semakin meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanannya,” harapnya. [] SHT



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *