Pasar_tohaga-direksi-_teken-oke

PD Pasar Tohaga Harus Berkontribusi Terhadap PAD Kabupaten Bogor

Pelantikan direksi baru PD Pasar Tohaga

BOGOR-KITA.com –  Optimalkan para kepala unit di setiap pasar, jalin terus komunikasi dan evaluasi kinerja mereka. Dua hal ini harus dilakukan PD Pasar Tohaga agar dapat memberikan kontribusi kepada pendapatan asli daerah (PAD). Penegasan ini dikemukakan Bupati Bogor Nurhayanti dalam sambutannya saat melantik tiga direksi baru PD Pasar Tohaga di Ruang Serbaguna 1, Gedung Sekretariat Daerah, Kompleks Pemkab, Cibinong, Selasa, (28/4/2015).

Direksi yang dilantik adalah . Romli Wahyudi selaku Direktur Utama, Miki G Pramayon selaku Direktur Operasional, Doni Djatnika selaku Direktur Umum. Pelantikan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhendi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar dan unsur muspida serta sejumlah kepala dinas dan Direksi BUMD.

“Lakukan terus evaluasi dan komunikasi kepada setiap kepala unit pasar serta dewan pengawas untuk meningkatkan kinerja PD Pasar Tohaga agar berdampak pada peningkatan PAD Kabupaten Bogor,” kata Nurhayanti.

Nurhayanti juga meminta direksi baru agar menciptakan pasar agar lebih tertib, tidak kotor, sehingga para pedagang dan juga pembeli merasa nyaman. “Ciptakan pasar yang representative karena itu merupakan bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Nurhayanti lagi.

Nurhayanti berharap direksi baru masa jabatan 2015-2019, mampu memenuhi harapan pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Bogor sebagai direksi yang amanah dan ikhlas mengembangkan seluruh potensi yang dimiliki pasar

“Saya ingin di bawah kepimpinan direksi yang baru, setiap pasar yang ada di Kabupaten Bogor dapat berkembang optimal sebagai sumber pergerakan ekonomi masyarakat yang sehat, kuat dan berdaya saing, serta mampu mewujudkan penciri kabupaten termaju yaitu  terbangunnya pasar di setiap kecamatan,” kata Nurayanti, seraya menambahkan, tahun ini akan dibangun Pasar Nanggung dan Pasar Tenjo. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *