Pastikan Pembangunan Sesuai Target, Wali Kota Cek Lokasi

Pastikan Pembangunan Sesuai Target, Wali Kota Cek Lokasi

BOGOR-KITA.com – Bersama Asisten Pemerintahan Setda Kota Bogor Hanafi dan Camat Bogor Barat Pupung W. Purnama serta lurah, Wali Kota Bogor Bima Arya mengunjungi sejumlah wilayah di Kecamatan Bogor Barat, Kamis (09/11/2017).

Pada kegiatan blusukannya kali ini, Wali Kota mengunjungi Kelurahan Pasir Kuda dan Kelurahan Sindangbarang. Di kedua kelurahan itu, dirinya meninjau langsung sejumlah proyek pembangunan yang tengah berjalan. Diantaranya adalah pembangunan jembatan dan sebuah masjid di RT 4 RW 7 serta mengunjungi Posyandu.

“Saya mengecek kegiatan yang sudah berjalan seperti tadi pembangunan jembatan dan sanimas sekaligus membagikan langsung E-KTP kepada warga,” papar Bima.

Khusus untuk pembangunan jembatan, ia menuturkan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana dan telah selesai sekitar 72 persen. “Insya Allah akhir November nanti sudah selesai,” imbuhnya.

Selain meninjau pembangunan fisik, pada kesempatan di Kelurahan Pasir Kuda itu Bima juga mengunjungi warga yang sakit dan memberikan bantuannya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *