Para Staf Kejutkan Wakil Walikota dengan Nyanyian Selamat Ulang Tahun

Usmar tiup lilis ulang tahun

BOGOR-KITA.com – Tiba-tiba staf di Kantor Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, yang tadinya serius bekerja, tiba-tiba bergerak dari tempat duduknya. Saat bersamaan, beberapa perempuan berpakaian rapi yang sudah dikenal, muncul di pintu.

Mereka rupanya staf di ruang kerja Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto yang berada dalam satu gedung dengan ruang kerja Wakil Walikota Usmar Hariman. Mereka kemudian bergerak bersamaan menuju ruang kerja Usmar Hariman. Mereka mencegat Usmar Hariman yang masuk melalui pintu samping.

Begitu politisi Partai Demokrat itu membuka pintu, langsung disambut dengan nyanyian  happy birthday secara bersama-sama. Usmar Hariman tak menyangka, ada kejutan seperti itu. Dia tertawa dan mengucapkan terima kasih.  

Peristiwa itu terjadi Kamis (26/3/2015) sore. Wartawan BOGOR-KITA.com yang kebetulan bertamu, diundang mencicipi kue ulang tahun Usmar Hariman yang ke-52. Usmar memberikan potongan pertama kue ulang tahunnya kepada staf yang selalu menyiapkan makan buatnya. Hanya ada dua kado kecil. Satu kado ramai-ramai para staf, satu lagi dari walikota. Selamat Ulang Tahun Pak Wakil. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *