PAN Dukung Prabowo-Sandy, Bima Merasa Gagal Paham

BOGOR-KITA.com – Bima Arya yang merupakan Walikota Bogor yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional ini memposting foto dirinya bersama dengan KH Maruf Amin di Instagram pagi tadi, Jumat (10/8/2018).

Tampak fotonya yang tersenyum mengarah kepada sosok bakal calon Wakil Presiden yang dipilih oleh calon presiden Jokowi periode 2019-2024. Foto ini memicu tanda tanya, karena Maruf Amin maju sebagai bakal calon wakil presiden usungan koalisi PDIP, semantara PAN mendukung Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno yang diusung koalisi Gerindra, PAN dan PKS.

Bima menulis kalimat di Instagramnya, “Bangsa Kita Ada Karena Ulama menjaga umara. Negara Jaya karena ulama dan umara bersanding mesra. Salam takzim untuk para alim ulama tokoh agama penjaga moral bangsa, pengawal kesatuan Indonesia. #Jumatberkah”

Saat awak media meminta klarifikasi terkait foto tersebut, Bima mengatakan bahwa dia merasa janggal, karena PAN mendukung dua kader Gerindra yang maju di kontestasi pilpres 2019.

“Saya pribadi merasa janggal ya karena PAN mendukung dua duanya kader Gerindra, saya gagal paham,” ucapnya.
Tapi Bima Arya tetap menghormati keputusan partai dan akan terus bekerja untuk membawa kota Bogor menjadi lebih baik dengan menyelesaikan janji-janji kampanyenya. [] Fadil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *