Nurhayanti Minta Turnamen Bola Volly Bupati Cup Persiapkan Porda Jabar 2018

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Hj. Nurhayanti minta agar Turnamen Bola Volly Bupati Cup ke III dapat melahirkan atlet volly berbakat sekaligus persiapan Porda Jawa Barat yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor tahun 2018 mendatang.

Hal ini dikemukakan Bupati Nurhayanti dalam sambutan pada Turnamen Bola Volly Bupati Cup ke-3 sekaligus menyambut Hari Ibu ke-88 di Lapangan Volly Darul Faidzin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jumat (15/12/2016).

“Saya menginginkan agar turnamen ini melahirkan atlet volly sehingga Kabupaten Bogor tidak kekurangan atlet pada gelaran Porda Jawa Barat tahun 2018 di Kabupaten Bogor,”pintanya

Nurhayanti berjanji akan melaksanakan turnamen volly di seluruh kecamatan di Kabupaten Bogor, sehingga olah raga volly lebih termasyarakatan seperti sepak bola.

Ia juga berharap agar peserta Turnamen Volly Bupati Cup menjunjung tinggi sportivitas sehingga pelaksanan turnamen dapat berjalan lancar tanpa kendala.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh mengatakan, melalui turnamen volly akan ada atlet dari Kabupaten Bogor yang tampil pada event nasional maupun internasional. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *