Nurhayanti Minta Peserta MTQ Kabupaten Bogor Tingkatkan Prestasi

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti melepas 41 orang kafilah Kabupaten Bogor untuk mengikuti MTQ ke-34 tingkat Jawa Barat tahun 2016 di Kota Tasikmalaya. Pelepasan berlangsung dalam satu acara di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Kamis (14/4/2016).
Dalam sambutannya Bupati Bogor,Hj. Nurhayanti mengatakan, seluruh anggota kafilah harus membawa amanat dan harapan dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor untuk tampil secara prima dan mempersembahkan prestasi terbaik.
“MTQ terakhir kita menempati urutan ke 6, tahun ini setidaknya harus berikhtiar seoptimal mungkin agar menempati posisi 5 besar,” pinta Nurhayanti.
Keberhasilan dalam arena MTQ bukan hanya melambangkan prestasi pribadi dan menjadi jalan dakwah, akan tetapi mencerminkan reputasi dan prestasi daerah dalam pembinaan dan pembangunan bidang keagamaan.
Nurhayanti mengatakan pula bahwa MTQ bukan hanya sekedar acara seremonial, melainkan momentum untuk membangkitkan semangat keislaman dan persatuan umat Islam. “Al-Quran jangan hanya diucapkan sebatas lisan, akan tetapi harus menyentuh qalbu, semangat baru inilah yang akan menanamkan kembali nilai islam di kalangan umat islam,” katanya.
Kepada pimpinan kafilah Nurhayanti berpesan agar selalu melakukan monitoring dan evaluasi terhadap seluruh anggota kafilah, khususnya aspek kesehatan dan kekuatan mental. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *