Nurhayanti Minta Direksi PD Pasar Tohaga Tidak Gusur PKL

Pelantikan direksi baru PD Pasar Tohaga

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Nurhayanti meminta Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tohaga, tidak menggusur pedagang kaki lima (PKL). Direksi harus bisa memberikan solusi kepada mereka tanpa harus menggusur. Hal ini dikemukakan Nurhayanti saat melantik Direksi PD Pasar Tohaga, di Ruang Serbaguna 1, Gedung Sekretariat Daerah, Kompleks Pemkab, Cibinong, Selasa, (28/4/2015).

Direksi yang dilantik adalah . Romli Wahyudi selaku Direktur Utama, Miki G Pramayon selaku Direktur Operasional, Doni Djatnika selaku Direktur Umum.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhendi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar dan unsur muspida serta sejumlah kepala dinas dan Direksi BUMD.

Nurhayanti mengingatkan, PKL selama ini selalu berkembang menjadi polemik. “Maka PD Pasar Tohaga harus dapat memberikan solusi kepada mereka agar mendapatkan tempat yang layak untuk berjualan. Jangan sampai mereka digusur karena akan lebih baik digeser ke tempat yang lebih tertata, agar tidak menimbulkan permasalahan seperti yang sudah sudah,” kata Nurhayanti.

Nurhayanti mengingatkan penataan PKL agar menjadi alah satu fokus Direksi PD Pasar Tohaga yang baru. “Lakukan pendataan, utamakan warga Kabupaten Bogor, karena itu sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku. PKL itu jangan digusur melainkan digeser,” pintanya. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *