Bogor_Timur

Muspika Bogor Timur Duduk Bersama Tokoh Masyarakat Bahas Keamanan Wilayah

Muspika Bogor Timur

BOGOR-KITA.com – Camat Bogor timur Sujatmiko B mengundang Kapolsek, Danramil, Lurah, LPM, RW, RT, dan tokoh masyarakat untuk duduk bersama bahas keamanan wiayah. Pertemuan yang berlangsung di Aula Kecamatan Bogor Timur, Senin (13/15) siang, menurut Camat Bogor Timur Sujatmiko, dilakukan setelah mendapatkan arahan dari Walikota Bogor agar memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di wilayah. “Karena itu kami berinisiatif duduk bersama membahas stabilitas keamanan di wilayah Bogor Timur," ujar Sujatmiko.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Wasino menambahkan, pertemuan hari ini adalah atas inisiatip camat kerjasama dengan muspika dan petugas kelurahan. Tujuannya  menyosialisasikan kepada RW, RT, dan tokoh masyarakat tentang pentingnya menggalakkan kamtibnas demi keamanan di masing-masing wilayah.  Wasino menambahkan, jajaran muspika dan petugas kelurahan dibantu RW, RT akan langsung mendata mana warga yang tinggal secara menetap di Bogor Timur, mana menyewa rumah kontrakan, dana mana kos.

Ia menghimbau kepada masyarakat Bogor Timur agar selalu waspada, selalu menjaga keamanan dan selalu melakukan pengawasan secara internal di wilayah, agar tercipta keamanan yang benar-benar dirasakan oleh masyarakat Bogor Timur aman dan nyaman. [] Yuda




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *