Musisi dan Seniman Gelar Acara Malam Amal Peduli Lombok di Joglo Keadilan Bogor

BOGOR-KITA.com – Musisi dan seniman gelar galang dana korban gempa Lombok yang diguncang gempa besar dengan kekuatan terbesar 7.0 SR. Gempa yang terjadi secara beruntun telah menelan korban jiwa 259 orang meningggal.

Atas nama peduli dan solidaritas untuk korban gempa para musisi, seniman dan komponen masyarakat sipil berinisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan penggalangan dana.

Guntur Siliwangi di Bogor, Jumat (10/8/2018) mengatakan, tujuan kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban gempa Lombok.

“Kami mengadakan acara musik , pameran karya seni, produk kreatif. Hasil yang didapat seluruhnya akan disumbangkan untuk korban gempa di Lombok,” tambahnya.

Donna dari Solidaritas Perempuan mengatakan kondisi terkini masyarakat korban gempa di sana masih takut pulang ke rumah karena gempa kedua membuat kondisi bangunan semakin parah. Harga kebutuhan sehari-hari meningkat. Para balita mulai diserang diare.

Kegiatan penggalangan dana ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 12 Agustus 2018 di Joglo Keadilan, Jalan Parakan Salak no 1 Desa Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor mulai pukul 17.00 WIB.
Bagi para sahabat yang ingin berpartisipasi, mengisi acara dan melelang barang dapat menghubungi kontak Jimmy 085945628780 , Guntur 08179730800. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *