Mudahkan Pelayanan, PDAM Tirta Pakuan Buka Kantor Pelayanan di Bojongkerta

BOGOR-KITA.com – Dibangunnya kantor pelayanan baru yang disediakan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di kawasan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, tidak lain untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggannya.

Pendekatan yang dimaksud seperti dijelaskan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya usai acara launching kantor pelayanan tersebut, Selasa (03/04/2018), juga untuk semakin memudahkan jangkauan warga mendapatkan pelayanan yang cepat.

“Kami punya program pendekatan dengan pelanggan. Jangan sampai mereka complain karena selalu lama seperti misal matinya pasokan air, kebocoran atau membayar tagihan rekening air yang kejauhan harus ke (Jalan) Siliwangi (Kantor Pusat PDAM,” papar Deni.

Oleh karena itu, melalui kantor pelayanan yang baru itu Deni kembali menegaskan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan yang handal dan prima dari BUMD milik Pemerintah Kota Bogor tersebut.

“Apalagi di sini ada sekitar empat ribu pelanggan yang masuk ke zona satu dan zona dua. Untuk wilayah lainnya juga sedang kita pikirkan, seperti di wilayah Yasmin di sana sudah ada utilitas milik PDAM akan dipakai,” jelasnya.

Sebelumnya, masih dalam rangkaian HUT PDAM yang ke 41 telah dilaksanakan tasyakuran dan optimalisasi IPA Dekeng yang turut disaksikan Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bogor Arif Mustofa Budianto, jajaran direksi, kabag dan kasubag serta sejumlah pegawai PDAM. Kegiatan yang berlangsung di IPA Dekeng itu juga termasuk pemberian santunan kepada 50 anak yatim. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *