2

Meski Diguyur Hujan, Kecamatan Bogor Selatan Tetap Gelar Jumsih

BOGOR-KITA.com – Meski diguyur hujan, semangat dan antusias warga Kecamatan Bogor mengikuti Jumat bersih (Jumsih) tetap tinggi. Hal ini diapresiasi Wali Kota Bogor, Bima Arya yang hadir memberikan motivasi pada apel Jumsih di Lawang Gintung Bogor Selatan, Jumat (10/2/2017).

Camat Bogor Selatan, Sujatmiko Baliarto mengungkapkan, Jumsih merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di wilayahnya. Kegiatan ini diikuti Muspika, jajaran Lurah dan aparaturnya, DHR 45, tokoh masyarakat serta perwakilan warga.

Kegiatan hari itu rencananya dilanjutkan dengan pengecatan pita beton, membersihkan gulma-gulma dan menata taman sepanjang Lawang Gintung. Jalan tersebut menurut Sujatmiko merupakan salah satu titik pantau penilaian Adipura. “Hari ini kami bergerak bersama-sama untuk mengecat dan membersihkan jalan tersebut,” ungkapnya.

Meski kegiatan ini terkendala cuaca namun warga tetap semangat dan antusias melaksanakannya. Hal ini menggambarkan soliditas dan kebersamaan yang tinggi antara Muspika dan warga Kecamatan Bogor Selatan. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *