17 4

Menjaga Keguyuban, 11 Atlet Dapat Santunan

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 11 atlet dari lima cabang olahraga mendapatkan santunan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor. Dipilihnya para atlet yang masih muda untuk mendapatkan santunan itu tidak lain agar tepat guna dan tepat sasaran.

Demikian dikatakan Ketua KONI Kota Bogor M. Benninu Argoebie usai kegiatan pemberian santunan dan buka bersama di aula KONI Kompleks GOR Pajajaran, jalan Pemuda, Kota Bogor, Jumat (16/6/2017).

“11 atlet yang mendapatkan santunan itu ada juga anak mantan atlet dan pengurus harian cabang olahraga panjat tebing yang belum lama meninggal, yaitu almarhum Pak Wawan,” kata Ben sapaan akrabnya.

Melalui kegiatan semacam itu, lanjutnya, sebagai bentuk menjaga keguyuban antara atlet dan para mantan atlet dari semua cabang olahraga. “Dengan begitu prestasi akan dapat dapat diraih dan kekompakan pun akan terus terjaga,” imbuhnya.

Pada kegiatan itu, turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, mantan wakil wali kota Achmad Ru’yat serta jajaran pengurus KONI dan para atlet juga mantan atlet. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *