Melaju ke Tingkat Provinsi, Camat Botim Cek Kesiapan Lomba P2WKSS

BOGOR-KITA.com – Camat Bogor Timur Adi Novan didampingi Lurah Sindang Rasa Hasan Sutisna meninjau persiapan Lomba Terpadu Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di RW 09 Kelurahan Sindang Rasa Kecamatan Bogor Timur , Rabu (12/10/2016). Kelurahan Sindang rasa akan mewakili Kota Bogor untuk bertanding di Tingkat Provinsi Jawa Barat.
Lomba akan digelar 20 Oktober 2016 mendatang. Adi menuturkan, pihaknya terus mengupayakan untuk melakukan kegiatan-kegiatan keterampilan. Seperti pembentukan Kelompok Wanita Tani (KWT). “Termasuk juga pekerjaan fisik ada RTLHnya kita benahi, ada septic-tank-komunal untuk warga yang tidak memiliki septic-tank, “jelasnya.
Program di atas, lanjut Adi, dapat terus dikembangkan oleh masyarakat. Tidak hanya untuk seremonial lomba belaka. Seusai lomba, maka sejumlah program yang sudah berlangsung dapat terus dilakukan dan dikembangan oleh masyarakat Sindang Rasa.
“Kepada 100 KK binaan yang kita bina ini ke depan. Mudah-mudahan bisa menyebar juga dia punya keterampilan apa bisa ditularkan kepada tetangganya dan ketrampilan yang didapat untuk bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga,” harap Adi. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *