18 1

Masuk 4 Besar, Kelurahan Katulampa Kembali Dinilai Provinsi Jawa Barat

BOGOR-KITA.com – Dari 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, Kota Bogor masuk ke dalam 4 besar penilaian evaluasi perkembangan desa dan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017. Untuk Kota Bogor sendiri diwakili Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

Hal itu disampaikan langsung ketua tim penilai Provinsi Jawa Barat, Wardana saat menyampaikan sambutannya di acara penilaian evaluasi perkembangan desa dan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017 di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (17/6/2017).

Menurut Wardana, nantinya tim penilai akan menyeleksi untuk kemudian memilih tiga besar yang akan berlanjut mengikuti tahapan selanjutnya di Provinsi Jawa Barat.

“Insya Allah yang nanti lolos tiga besar ini akan kami undang ke Bandung jelang Lebaran nanti, yaitu pada Rabu (21/6/2017 dan Kamis (22/6/2017). Nanti apakah kelurahan dulu atau desa dulu,” terang Wardana.

Pada kesempatan nanti di Bandung, kata Wardana para kepala desa dan lurah yang wilayahnya terpilih masuk 3 besar akan mempresentasikan beragam keunggulan dan potensi yang dimilikinya kemudian dipilih untuk mewakili Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional.

“Nanti saat di Bandung tidak saja lurah beserta para stafnya. Tapi, nanti juga dipersilahkan untuk ikut dari Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan bahkan warga,” pungkasnya.

Turut hadir pula pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Camat Bogor Timur Adi Novan serta para lurah se-Kecamatan Bogor Timur. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *