151

Mangga Dua Square Gelar Acara Beauty & Hobbies

BOGOR-KITA.com – Pusat Belanja Mangga Dua Square Jakarta yang berada dibawah payung Trade Mall Agung Podomoro menggelar acara bertajuk Beauty & Hobbies untuk semakin memanjakan pengunjung dan memberikan nilai tambah dengan acara seminar,perlombaan serta program diskon belanja.

“Trade Mall Agung Podomoro tetap eksis dengan mengadakan aktivitas untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan menunjukan optimisme terhadap aktivitas perdagangan di trade mall akan semakin membaik,” ujar Riany Redjeki selaku Advertising and Promotion Manager Mangga Dua Square.

Menurut Riany, acara Beauty and Hobbies yang diisi dengan kegiatan seputar dunia kecantikan dan hobi ini akan berlangsung dari tanggal 24 Agustus hingga 3 September 2017 di Mangga Dua Square LG hall A.

“Pengelola Mangga Dua Square terus berinovasi dan menghadirkan program-program hiburan, hobi dan edukasi kepada masyarakat seperti program acara Beauty & Hobbies ini yang berisi kegiatan seminar kecantikan, lomba merias wajah, lomba busana merah putih anak-anak dan Tamiya Race serta program diskon belanja produk kosmetik dari produk terkenal hingga 70 persen,” kata Riany Redjeki.

Ria menjelaskan, di dalam rangkaian Program Beauty & Hobbies ini juga diadakan acara menyambut peringatan HUT RI ke 72 yang tidak kalah meriahnya.
“Ada acara meriah dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 dengan acara lomba dance dan cat walk merah putih, lomba mewarnai yang diikuti 1000 anak dan lomba parade merah putih serta permainan tradisional,” ungkap Riany Redjeki.

Riany Redjeki mengatakan acara-acara yang digelar ini bertujuan untuk memupuk rasa cinta tanah air dan rasa kebangsaan serta menanamkan nilai-nilai sportivitas dan seni yang mendalam kepada masyarakat khususnya anak-anak. ”Tentu acara seperti ini penting untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan kebangsaan,” katanya.

Bagi pengelola Mangga Dua Square, acara acara ini dan juga program diskon belanja diharapkan juga berdampak positif bagi meningkatnya kunjungan belanja dan transaksi. “Diharapkan juga menciptakan antusiasme pedagang baru untuk membuka kios di Mangga Dua Square,” tandasnya. Di sisi lain, Mangga Dua Square sebagai one stop shopping mall ditunjang oleh kehadiran 4 hotel berbintang dengan 1000 kamar yang melengkapi kunjungan wisata belanja dari dalam negeri dan luar negeri.

“Mangga Dua Square sangat dekat dengan pusat hiburan Ancol dan Bandara Soekarno Hatta serta Pelabuhan Tanjung Priok dan juga Stasiun Gambir,” jelasnya.

Dia menambahkan, Mangga Dua Square juga memasarkan kios-kios strategis, hanya dengan Rp 10 juta langsung bisa berdagang. ”Soal angsuran, gampang dan bisa diatur,” tandasnya. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *