Mahasiswa Bogor Demo ke Polda Jabar, Desak Tuntaskan Dugaan Korupsi Rp18,5 M di DBMP Kabupaten Bogor

Demo mahasiswa Bogor ke Polda Jabar

BOGOR-KITA.com – mahasiswa dari berbagai universitas di Bogor yang tergbung dalam PMPB melakukan aksi demo ke Polda Jabar, Bandung, Rabu (11/03/2015) pagi. Mereka mendesak penuntasan kasus dugaan korupsi di Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kabupaten Bogor, yang saat ini sedang ditangani Ditreskrimsus Polda Jabar.

Dalam aksinya, mahasiswa yang berjumlah puluhan mendesak Polda Jabar mengusut semua pihak yang terlibat.

Ditanya dugaan korupsi yang dimaksud, Ketua PMPB Ruli Harja, mengatakan, kasus itu terkait dengan dugaan korupsi dana pemeliharaan jalan oleh DBMP Kabupaten Bogor sebesar Rp18,5 miliar. “Pihak yang terlibat harus segera ditetapkan statusnya sebagai tersangka,” kata Ruli.

Ruli menegaskan, pihaknya sengaja datang ke jauh jauh ke Bandung untuk demo, tidak lain karena perduli pembangunan di Kabupaten Bogor.

Dalam aksinya Ruli mengatakan diterima oleh AKBP supriatna. “Pihak Polda meminta waktu seminggu untuk menunjukan kinerja terbaiknya. Ruli mengatakan, minggu depan pihaknya akan kembali melakukan demi lebih besar, sekaligus mendengar keterangan pihak Polda Jabar sejauh mana sudah menangani kasus itu. [] Boy




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *