LPPTKA BKPRMI Kota Bogor Gelar Festival dan Mewisuda 31 Santri

LPPTKA BKPRMI Kota Bogor Gelar Festival dan Mewisuda 31 Santri

BOGOR-KITA.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur’an (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Bogor menggelar Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-10 sekaligus mewisuda 31 wisudawan wisudawati santri Taman Kanak-kanak Al Quran (TKA), Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan Tingkat Ta’limul Qur’an Lil Aulad (TQA) di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Kota Bogor, Minggu (23/7/17).

Ketua panitia Jejen Hermawan menyampaikan, LPPTKA BKPRMI Kota Bogor tahun ini mewisuda 31 wisudawan wisudawati terkait dengan kelulusan dari Iqro 6, sementara itu Festival Anak Sholeh Indonesia ( FASI ) ke-10 ini diikuti oleh 225 peserta dari 20 lembaga TKA, TPA ada 16 cabang yang akan dilombakan.

Jejen juga mengatakan, Atas dasar rekomendasi para juri setiap juara 1 pada FASI kali ini akan maju ke FASI tingkat Jawa Barat (Jabar) yang akan berlangsung Jum’at, Sabtu dan Minggu 27-30 Juli di Sumedang.

“Kalau lolos lagi juara 1 tingkat Jabar, maka akan kembali mengikuti tingkat Nasional yang akan berlangsung di Kalimantan Barat, Banjarmasin,” kata Jejen.

Ia berharap peserta dari Kota Bogor ini ada yang melaju ketingkat Jawa Barat dengan memperoleh juara 1.

“Mudah-mudahan tahun ini ada peserta yang berkualitas, sehingga mendapatkan juara 1 ditingkat Jabar dan dibawa ke tingkat Nasional di Banjarmasin,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Kota Bogor M. Nurdat Ilhamsyah mengatakan, FASI ke-10 di Jawa Barat akan berlangsung Jum’at (28/07) di Sumedang. Harapan dari BKPRMI ini bisa menjadi spirit yang amat sangat luar biasa kepada anak-anak terutama yang nanti yang akan menjadi juara bisa tampil lebih baik dan lebih termotivasi untuk menjadi juara.

Nurdat juga sangat yakin Kota Bogor akan bangga ketika kualitatif dari gurunya yang kesehariannya mendidik mereka itu bisa dengan sepenuh hati menjadikan mereka bisa menjadi pribadi yang juara.

Kepada 31 wisudawan wisudawati santri TKA,TPA dan TQA Nurdat menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah manfaat untuk agama dan juga bangsa serta Negara, terutamanya untuk kedua orang tua. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *