Libur Lebaran DLHK Kerahkan “Tim Kuning”

Libur Lebaran DLHK Kerahkan “Tim Kuning”

BOGOR-KITA.com – Menghadapi libur panjang Lebaran 1439 H, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bogor akan tetap mengerahkan seluruh personelnya. Ini terutama untuk para pegawai yang turun di lapangan seperti “tim kuning” hingga para petugas pengangkut sampah.

Demikian ditegaskan Kepala DLHK Kota Bogor, Elia Buntang saat acara buka bersama pegawai di Kantor DLHK, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (06/06/2018), yang turut dihadiri Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman.

“Tidak ada perubahan, semuanya sama saja. Semua personel yang selama ini kerja tidak ada yang berubah, tidak ada yang libur meskipun di hari Lebaran. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan semua pekerjaan,” jelas Elia.

Oleh karena itu, katanya, sebagai pimpinan dirinya sangat mengapresiasi dan bangga atas dedikasi dan totalitas yang selama ini sudah dilakukan seluruh pegawai DLHK.

“Saya sangat bangga dengan DLHK yang tidak mengenal libur, bahkan di saat bulan puasa, malam takbiran dan hari H (Lebaran) kita bekerja dan setelahnya juga kembali bekerja,” ungkapnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *