Lewat Ajang Komunikasi Sosial, Dandim 0606/ Kota Bogor Serap Aspirasi Pemuda

BOGOR-KITA.com – Kritikan sekaligus masukan dari komponen kepemudaan menjadi konsep yang diusung Dandim 0606/Kota Bogor pada kegiatan komunikasi sosial dengan komponen kepemudaan Kota Bogor tahun 2016. Dengan demikian akan didapatkan hasil yang positif untuk Kota Bogor.
“Jadi ini bukan wadah untuk memberikan wejangan, tapi lebih kepada menyerap aspirasi. Kita ingin mendengarkan kritikan, masukan, dan sarannya,” ungkap Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Inf. M. Albar. Sambutan sekaligus arahan tersebut disampaikan dihadapan para peserta kegiatan komunikasi sosial dengan komponen kepemudaan Kota Bogor Tahun 2016. Acara bertempat di aula Makodim, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (29/9/2016).
Kegiatan ini, kata Dandim, juga untuk memperkuat silaturahmi antara Kodim, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, dan unsur Muspida secara lebih luas dengan masyarakat. Khususnya komponen kepemudaan yang tergabung di organisasi kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat, dan komponen lainnya.
“Jadi ini juga sesuai dengan tema yang kita usung pada kegiatan ini, yaitu melalui komunikasi sosial dengan komponen kepemudaan, kita pererat persatuan dan kesatuan serta satukan visi misi dalam mewujudkan Kota Bogor aman dan sejahtera,” paparnya.
Pada kesempatan itu, ikut menghadiri kegiatan adalah Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dan Kepala Kantor Kesbangpol Fordinan serta Kapolsek Bogor Tengah juga perwakilan komponen kepemudaan. Diantaranya Pemuda Pancasila, dan FKPPI. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *