Lalulintas Akan Padat Seperti Cendol, Bima Minta DLLAJ Serius Mengantisipasi

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya meminta LLAJ Kota Bogor menganisipasi kepadaran lalu lintas saat Lebaran. Bima menceritakan pengalamannya saat Idul Fitri tahun lalu. Ia melihat langsung situasi dan kondisi Kota Bogor, terutama di pusat-pusat keramaian.

“Luar biasa, seperti cendol padatnya. Kalau tidak diantisipasi dan diatur, situasi seperti itu akan menimbulkan masalah keamanan dan kenyamanan bagi warga,” kata Bima dalam acara dialog on air, Juanda 10, di Radio Sipatahunan, Senin (13/7/2015). Dala kesempatan iu, Bima didampingi Kepala DLLAJ Kota Bogor, Achsin Prasetyo.

Oleh karena itu Bima meminta kepada satuan-satuan kerja terkait untuk lebih waspada. “Untuk waktu-waktu yang rawan sepeti malam takbiran, hari H dan H+1 sampai H+2, khususnya DLLAJ agar  betul-betul fokus, bekerjasama dengan pihak-pihak lain menjalin sinergitas dan bekerja secara maksimal,” pinta Bima.

Bima menambakan,  diperkirakan  jalan-jalan utama di Kota Bogor akan dipadati kendaraan terkait aktivitas warga sebelum, pada saat dan pasca Idul Fitri yang berlangsung di akhir minggu. (Baca juga: http://www.bogor-kita.com/index.php/menu-kota-bogor/1996-lalu-lintas-kota-bogor-diperkirakan-padat-pada-19-juli). [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *