Lahir Saat HJB 535, Bima Arya Beri Nama Bayi Milangkala

BOGOR-KITA.com – Setidaknya ada lima bayi “istimewa” yang lahir bertepatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 535 tahun 2017, Sabtu (3/6/2017). Kelimanya lahir di tiga rumah sakit yang berbeda, dan mereka beruntung didatangi Wali Kota Bogor Bima Arya. Bahkan di Rumah Sakit Salak, ia memberikan nama untuk salah satu bayi perempuan.

Milangkala, nami istimewa itu diberikan wali kota yang mengunjungi Rumah Sakit Melania, Rumah Sakit Salak, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor bersama Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Rubaeah.

“Saya kasih namanya Milangkala. Jadi nanti panggilannya Mila,” kata Bima di Rumah Sakit Salak seraya menerangkan bahwa kunjungan itu merupakan agenda tahunan dan bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kepada keluarga yang mendapatkan kebahagiaan bertepatan dengan HJB.

Tidak hanya menyapa langsung para ibu yang baru saja melahirkan dan melihat para bayinya, wali kota juga memberikan piagam dan menyerahkan bingkisan kepada sang ibunya.

“Mudah-mudahan bayi yang lahir di tanggal 3 Juni ini bisa menjadi kebanggaan Kota Bogor ke depannya dan kelak mereka bisa mencapai cita-citanya agar bisa berbuat sesuatu bagi Kota Bogor,” pungkasnya. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *