Kwarcab Pramuka Gelar Halal Bihalal, Ini  Pesan Ka Kwarcab

Kwarcab Pramuka Gelar Halal Bihalal, Ini  Pesan Ka Kwarcab

BOGOR-KITA.com – Halal Bihalal keluarga besar Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Bogor digelar di SDN Papandayan, Jalan Papandayan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (01/07/2018).

Meski sudah terlewat hampir dua minggu, kegiatan halal bihalal yang memang termasuk dalam Program Pembinaan Anggota Dewasa (Binawasa) ini tetap berlangsung khidmat dan penuh kebersamaan.

Pasalnya, mulai dari Waka Kwarcab Kota Bogor, Pengurus Kwarcab Kota Bogor, Pengurus Ranting, Satuan Karya dan Pembina Se-Kota Bogor turut meramaikan halal bihalal yang dibuka secara langsung Ketua Kwarcab Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

Ade mengatakan, kegiatan halal bihalal ini jadi agenda yang tidak terpisahkan dari Kwarcab Kota Bogor. Karena kegiatan ini pun merupakan salah satu implementasi Dasa Dharma Pramuka.

“Disini kita saling bermaafan, menyambung silaturahmi selepas sebulan puasa dan meraih kemenangan Idul Fitri,” ujarnya.

Ia menambahkan, hal ini harus lebih dimaknai anggota pramuka untuk senantiasa menjalankan perintah Allah dan mampu meninggalkan semua larangan-larangan-Nya. Serta semakin meningkatkan semangat kebersamaan, meningkatkan kualitas anggota pramuka dan menjadikan Pramuka Kota Bogor menjadi lebih baik.

“Sebagai pramuka kita harus menjadi motor penggerak kebaikan dan saya pun berterima kasih karena dalam gelaran Pilkada Serentak 2018 kemarin pramuka netral tidak ada bentuk kegiatan keberpihakan kepada siapapun,” ujarnya.[]Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *