KulineRun 5K dan Bogor Food & Craft Festival Berlangsung Meriah

BOGOR-KITA.com – Bersama ratusan peserta lari, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman mengikuti KulineRun 5K, Sabtu (09/12/2017) dengan titik lokasi start dan finish di Lippo Plaza Keboen Raya, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Even lari dalam rangka hari jadi Lippo Plaza Keboen Raya yang pertama itu dirangkaikan dengan dengan sejumlah kegiatan lainnya. Yaitu pemecahan rekor MURI untuk penyajian doclang dengan jumlah peserta terbanyak serta Bogor Food & Craft Festival dilanjutkan dengan pengukuhan Badan Kuliner (Bakul) Bogor yang berlangsung meriah.

“Tidak saja menyehatkan, dengan lari pun kita bisa sekaligus mencari pertemanan dan bergaul. Apalagi Kota Bogor juga sebagai City of Runner,” kata Bima.
Di tempat yang sama, Mall Director Lippo Plaza Hengky menyampaikan terima kasihnya atas dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam penyelenggaraan KulineRun.
“Terima kasih kami sampaikan mewakili jajaran manajemen Lippo Plaza atas dukungan penuh dari Wali Kota dan Pemerintah Kota Bogor. Semoga acara ini berjalan dengan baik,” ujarnya. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *