Smart city - bima

Kota Bogor Terima Penghargaan Implementasi Smart City

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mendapatkan piagam penghargaan dari Telkom Indonesia terkait implementasi Smart City untuk kedua kalinya. Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Deputi General Manager Telkom Indonesia, Hamdani di Ruang Paseban Punta, Balaikota Bogor, Rabu (6/12/2017) pagi.

Menurut Hamdani yang didampingi dua orang stafnya, piagam penghargaan implementasi Smart City yang diberikan kepada Kota Bogor merupakan satu dari 52 kota di Indonesia yang mendapat penghargaan serupa atas implementasi Smart City. ”Selamat untuk Kota Bogor atas penghargaan yang diraih,” kata Hamdani.

Seusai menerima piagam penghargaan, Wali Kota Bogor Bima Arya yang didampingi perwakilan dari Diskominfostandi Kota Bogor mengaku ingin lebih meningkatkan kemitraan yang sudah terjalin dengan PT. Telkom Indonesia.

“Mitra Pemkot Bogor cukup banyak, khusus dengan Telkom kedepannya kami ingin fokus kepada upaya paperless dokumen atau E-Surat yang sempat terkendala. Saya ingin hal itu berjalan kembali,” ujar Bima. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *