humas

Kota Bogor Raih Penghargaan Anugrah Media Humas 2016

BOGOR-KITA.com – Untuk pertama kalinya, Kota Bogor berhasil meraih penghargaan dalam Anugrah Media Humas 2016. Penghargaan diberikan kepada Kota Bogor atas kategori Laporan Kinerja Humas untuk Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia.
Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Barat Anton Gustani menyerahkan penghargaan Juara ke-3 dengan kategori Laporan Kinerja Humas 2016 kepada Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Bogor Arif Mustofa Budianto, Jumat (18/11/2016) di Harris Convention Bandung, Jalan Pasir Koja Bandung.
“Alhamdulillaah… Pemerintah Kota Bogor mendapat juara ke 3 Anugerah Media Humas Tingkat Nasional Tahun 2016, kategori Laporan Tahunan Kinerja Humas. Ini adalah bentuk apresiasi dan pengakuan atas kerja kita semua,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Bogor Tyas Ajeng usai penyerahan penghargaan.
Tyas mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerja keras rekan-rekan humas di bawah kepemimpinan Walikota Bogor. Tyas juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama rekan-rekan media dan semua pihak yang telah mendukung kerja Humas Pemkot Bogor.
“Semoga ke depan kita bisa lebih bersinergi untuk meningkatkan kinerja Humas Kota Bogor,” harapnya.
Sementara itu, juara kedua untuk kategori Laporan kinerja humas diraih Diskominfo Kota Bandung. Juara pertama direbut Kota Tangerang. Penghargaan lainnya yang dilombakan adalah penerbitan media internal, pelayanan informasi melalui internet, advertorial, merchandise dan profil lembaga kehumasan. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *