rusunawa02-oke

Kota Bogor Banjir Permintaan Izin Apartemen

ILustrasi

BOGOR-KITA.com – Kota Bogor kebanjiran permintaan izin membangun apartemen. Hal ini dikemukakan Walkota Bogor Bima Arya dalam acara temu muspida dengan pemimpin redaksi  media masa di Hotel Savero , Jalan Padjajaran, Kota Bogor, Minggu (13/9/2015) malam.

Dalam acara  yang dipandu Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, hadir sejumlah tokoh, antara lain Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono, para kepala dinas di lingkungan Pemkot Bogor, anggota DPRD Kota Bogor, pimpinan partai politik, aktivis LSM, pemimpin redaksi media massa cetak dan online, dan lain sebagainya.

“Banyak permintaan izin membangun apartemen,” kata Bima.

Menurut Bima, Pemkot Bogor belum memberikan izin pembangunan apartemen itu. Pemkot masih mengkaji untung ruginya. Sebab, jelas Bima, tidak tertutup kemungkinan, enghuni apartemen itu nantinya adalah orang Jakarta. Kalau orang Jakarta, maka apartemen itu cenderung hanya menambah macet Kota Bogor. “Karena itu, kita akan kaji secara bersama-sama,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bima megemukakan, Pemkot Bogor sangat memerlukan investasi untuk menggerakkan roda pembangunan. Namun Bima mengingatkan, tidak ingin ada oknum yang mencari keuntungan terkait akan masuknya investor. [] Admin

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *