22

KORPRI Kota Bogor Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Dreded

BOGOR-KITA.com – Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-46 tingkat Kota Bogor tahun 2017, ratusan PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengikuti Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Dreded di Jalan Pahlawan, Kota Bogor, Sabtu (02/12/2017).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga diawali upacara penghormatan dan peletakan karangan bunga yang dipimpin langsung Wali Kota Bogor Bima Arya. Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, unsur Muspida, para kepala Dinas, Camat dan Lurah se-Kota Bogor.

Seusai upacara penghormatan kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan yang dipimpin langsung Wali Kota Bogor Bima Arya. Penaburan bunga juga dilakukan unsur Muspida dan anggota KORPRI.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengungkapkan, pelaksanaan ziarah ke taman makam pahlawan tersebut adalah untuk meneladani segenap perjuangan para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam pertempuran dalam meraih kemerdekaan negara Republik Indonesia.

“Semangat rela berkorban para pejuang yang begitu besar patut untuk dihargai dan diteladani. Berkat jasa dan pengorbanan para pejuang kita dapat menghirup udara kemerdekaan dan negara ini terbebas dari penjajahan,” jelas Ade. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *