Kodim 0606 Kota Bogor Dukung Keamanan Pedestrian

Kodim 0606 Kota Bogor Dukung Keamanan Pedestrian

BOGOR-KITA.com – Pedestrian seputar lingkar Kebun Raya dan Istana Bogor perlu dimanfaatkan dan dipelihara sebaik-baiknya. “Bukan hanya oleh Pemerintah Kota Bogor saja tetapi oleh seluruh masyarakat,” kata Dandim 0606/Kota Bogor Letnan Kolonel Inf. Mukhamad Albar, pada saat hadir dalam peresmian pedestrian di pintu IV Kebun Raya Bogor, Minggu (15/1/2017.

Menurutnya yang terpenting pemeliharaannya, baik kebersihan, kenyamanan maupun ketertibannya. “Jangan sampai dirusak dan dicorat-coret agar masyarakat yang menggunakannya merasa nyaman dan manfaatkan pedestrian ini sesuai peruntukannya,” lanjut Albar.

Ia juga menegaskan, pihaknya sudah berkomitmen untuk ikut membantu dan mendukung Pemerintah Kota Bogor menjaga fasilitas yang sudah ada. Mereka akan membantu mengawasi pedestrian ini agar tidak dirusak orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan juga para PKL.

“Untuk kebersihan kami sudah membantu dengan memberikan 136 tong sampah yang ditempatkan di jalan-jalan protokol,” tambahnya. Pihaknya juga sudah mensosialisasikan pedestrian ini kepada Babinsa dan masyarakat untuk memanfaatkan pedestrian ini serta menjaganya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *