IMG-20160928-WA0028

Ketua TP PKK se-Kecamatan Bogor Barat Dilantik

BOGOR-KITA.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bogor Barat Rachmawati melantik Ketua TP PKK se-Kecamatan Bogor Barat. Pada saat yang bersamaan dilakukan juga Rakor pencanangan Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK KB Kes tingkat Kecamatan yang berlangsung di aula kantor Kelurahan Curug Mekar, Rabu (28/9/2016).
Kepada Ketua TP PKK Kelurahan yang dilantik Rachmawati berharap agar semua ketua dapat berperan aktif dan bersinergi dengan warga masyarakat dan pihak lainnya.
Usai acara pelantikan yang dihadiri Camat Bogor Barat Pupung W Purnama, Kepala BPMKB Kota Bogor Agung Prihanto dan Kepala Bidang KB Hj. Iceu Pujiati, kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi Kesrak PKK KB Kesehatan tingkat Kecamatan.
Mengisi kegiatan kesrak KB Kesehatan di Kecamatan Bogor Barat akan digelar berbagai kegiatan seperti antara lain Bina Keluarga Balita, Remaja dan Lansia atau Tribina, pelayanan pemasangan alat kontrasepsi jangka panjang dan pemeriksaan Inspeksi Visual dengan Asam Asetat (IVA). Untuk pelayanan pemasangan alat kontrsepsi dan pemeriksaan IVA akan di lakukan di Puskesmas Sindang Barang. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *