5

Ketua KONI Kota Bogor : Taman Sempur Ideal Untuk Keluarga dan Olahraga Rekreasi

BOGOR-KITA.com – Bersama pimpinan unsur Muspida serta masyarakat Kota Bogor, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KOPI) Kota Bogor Benninu Argoebie turut menghadiri Peresmian Taman Sempur, Minggu (5/2/2017) pagi. Didampingi istri dan jajaran KONI Kota Bogor, Benninu terlihat berbaur mengikuti rangkaian demi rangkaian acara mulai senam zumba hingga penandatanganan prasasti taman.

Selaku warga dan Ketua KONI Kota Bogor, Benninu tidak lupa menyampaikan apresiasi dengan diresmikannya Taman Sempur yang memiliki wajah baru. Menurutnya jika dilihat dari faktor penambah sarana berkumpul keluarga maka hal itu sudah tercapai. “Disini (Taman Sempur) kita bisa lihat sendiri, warga Kota Bogor bahkan luar Kota Bogor berbaur dan tumpah di Taman Sempur, ramai,” kata Benninu.

Dengan diresmikan Taman Sempur menurut Benninu tersedia tempat baru dan ikon baru untuk berkumpul. “Lapangan Sempur kondisinya sejak lama tidak ada perubahan, begitu-begitu saja. Tapi sekarang sudah dipercantik dan fasilitas yang ada saat ini intinya kalau untuk penambah kebahagian dan tempat berkumpul, Taman Sempur memadai. Untuk olahraga rekreasi saya rasa bisa,” ujar Benninu yang melihat dari sisi positif.

Wajah dan kondisi yang baru ini, sambungnya, bisa dikatakan merupakan langkah awal yang bagus. “Yang pertama saya melihat ada kemauan Pemerintah Kota Bogor untuk memperbaiki fasilitas yang ada. Kedua, jika sudah ada awalan seperti ini Insya Allah Pemkot Bogor bisa membangun lapangan atau fasilitas bagi olahraga prestasi. Insya Allah KONI Kota Bogor akan membantu dalam segala aspeknya seperti supervisi, masukan, dan konsultan agar nantinya lapangan tersebut untuk kejuaraan daerah, nasional atau internasional,” harap Benninu. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *