lelang_mobil-yudi

Kendaraan Aset Pemkot Tidak Dilelang, Diberikan Bahan Praktik SMK Kota Bogor

Mobil Pemkot tidak dilelang

BOGOR-KITA.com – Aset milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berupa kendaran yang mengalami kerusakan akan diberikan untuk praktik siswa di sekolah Kota Bogor. 

"Hal ini dikemukakan oleh Hanapi dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bogor  saat ditemui di sela-sela menghitung mundur 555 hari jelang PON ke-XIX 2016 Jawa Barat di Lapangan Sempur, Kota Bogor,  Minggu (15/3/2015).

Hanapi menuturkan sudah ada dua sekolaha SMK kejuruan yang mengajukan minat untuk kendaraan aset pemkot itu, yakni SMK 2 dan SMK 4 Kota Bogor. “Tidak menutup kemungkinan nanti sekolah lain pun akan mengajukan permintaan serupa," katanya

Menurut Hanapi, Balai Latihan Kerja (BLK) sudah menyatakan, aset kendaraan milik pemkot tidak akan dilelang, melainkan dimanfaatkan untuk digunakan untuk latihan kerja siswa di sekolah kejuruan.

"Setelah ada pengajuan akan diproses di BPKAD. Setelah itu dibuat berita acara serah terima aset tersebut. Saat ini ada lima kendaraan aset pemkot yang siap disalurkan, berupa mobil dinas yang rusak. Semuanya  siap dibagikan,” katanya. [] Yuda




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *