Keluarga Besar Sulsel Dukung Pembangunan Kota Bogor

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan

BOGOR-KITA.com  – Warga Suslawesi Selatan yang tergabung dalam Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Bogor, siap mendukung pembangunan Kota  Bogor di bawah kepemimpinan Walikota Bima Arya Sugiarto. BPD KKSS juga siap bersinerji mendukung seluruh program yang digariskan Pemerintah Kota Bogor.

Penegasan ini dikemukakan Ketua BPDKK Sulsel Kota Bogor H. Awaluddin Sarmidi, usai acara pengukuhan dan pelantikan BPD KKSS Kota Bogor periode 2015-2020, di ICC Botani, Kota Bogor, Minggu (15/2).

“Kita siap mendukung Pemerintah Kota Bogor dengan semua programnya. KKSS juga siap menjaga situasi kamtibmas Kota Bogor dengan melakukan pendekatan kepada paguyuban, ormas dan LSM yang ada di Kota Bogor,” ungkap Awaludin usai acara pengukuhan.

Awaludin mengatakan, BPD KKSS Kota Bogor segera melakukan rapat kerja atau mukerda untuk menyiapkan sejumlah program. “Semua program yang dirumuskan akan disinergiskan dengan program Pemkot Bogor, seperti upaya wewujudkan Bogor Kota Smart City, mewujudkan program kota sejuta taman yang ramah lingkungan, juga turut serta melancarkan gerakan pembuatan lubang biopori dan lain sebagainya,” katanya, seraya menambahkan KKSS ingin memosisikan diri sebagai paguyuban yang perananannya mendukung pembangunan Kota Bogor yang saat ini sedang maju berkembang di berbagai sektor.

KKSS sendiri, menurut Awaludin, sudah berdiri selama 38 tahun. Jumlah anggotanya, saat ini mencapai sekitar 1000 orang, berasal dari berbagai kalangan. [] RICK/YUD



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *