Tim Sepakbola Kec Bobar

Kecamatan Bobar Rebut Gelar Juara Ajang Turnamen Sepak Bola

BOGOR-KITA.com – Tim Sepakbola Kecamatan Bogor Barat merebut gelar Juara I turnamen sepak bola yang diprakarsai Komandan Kodim (Dandim) 0606/Kota Bogor Letkol Inf. M. Albar Tim Kecamatan Bogor Barat.

Tim Sepakbola Kecamatan Bogor Barat mengalahkan tim sepak bola Kecamatan Tanah Sareal dalam laga final yang berlangsung Selasa (8/11/2016). Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman memuji turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini.

Usmar mengatakan, turnamen ini menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antar unsur, baik dari unsur wilayah dari kecamatan hingga koramil. Selain itu, turnamen ini juga dapat menjadi unsur pemersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

“Dengan kondusifnya situasi kamtibmas di masing-masing wilayah, maka otomatis kindusifitas Kota Bogor juga akan tercipta dengan sendirinya. Apalagi turnamen ini dengan melibatkan para peserta dari unsur wilayah yang berasal dari enam kecamatan se-Kota Bogor,” kata Usmar usai menyaksikan pertandingan final turnamen sepak bola di Lapangan Pusdikzi Kodiklat TNI AD, Jalan Jenderal Sudirman, Bogor.

Laga final yang akhirnya dimenangkan tim dari Kecamatan Bogor Barat itu, disaksikan Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Inf. M. Albar, Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto, serta Dandenpom. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *