1

Karang Taruna Kota Bogor Fokus Tangani LH, Pendidikan dan Agama

BOGOR-KITA.com – Karang Taruna Kota Bogor akan mengedepankan kegiatan dalam bentuk sosial terutama di bidang kepemudaan. Pengurus juga akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor. Hal itu diungkapkan Ketua Karang Taruna Kota Bogor Muhammad Ridho Suganda usai beraudiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di Balaikota, Selasa (3/1/2017).

Menurut Ridho, Karang Taruna yang berada dibawah Dinas Sosial tidak bisa lepas dari Pemerintah Daerah. Oleh karenanya dalam waktu dekat ini ia akan kembali mengumpulkan seluruh pengurus untuk membahas beberapa program yang selanjutnya akan ditawarkan ke pemerintah daerah agar bisa kedepannya bisa lebih bersinergi.

Ridho menambahkan, kepengurusan Karang Taruna periode 2016-2019 yang baru tiga bulan terbentuk dan belum dilantik, ke depan akan fokus di program lingkungan hidup, kebersihan, pendidikan dan agama. Menurutnya Karang Taruna tidak ingin mempunyai program terlalu banyak agar bisa fokus pada empat program tadi. “Ini pun disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang ada,” ungkap Ridho.

Ia berharap selesai pelantikan yang akan dilaksanakan 2-3 pekan mendatang Karang Taruna Kota Bogor bisa bangkit, memiliki prestasi dan membantu pemerintah serta bermanfaat untuk masyarakat Kota Bogor. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *